Kementerian Pariwisata Percantik Taman Islamic Center NTB

  • Whatsapp
Islamic Center Nusa Tenggara Barat. Dok. / Lombokini.com

LOMBOKINI.com – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI menyerahkan bantuan untuk pedestarian atau ruang terbuka hijau taman Islamic Center Provinsi NTB, Jumat, 17 Juli 2020.

Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah berterima kasih kepada Kemenparekraf atas bantuan yang diberikan untuk mempercantik lingkungan Islamic Center.

Sitti Rohmi mengungkapkan, pembangunan di NTB terus berjalan, walaupun beberapa kali terjadi bencana. Termasuk pembangunan dalam bidang pariwisata, mengingat pariwisata adalah salah satu sektor unggulan di Nusa Tenggara Barat.

“Walaupun kita mengalami pandemi Covid-19 ini, tidak menyurutkan semangat kita untuk terus membangun daerah yang kita cintai ini,” ucap Wakil Gubernur yang kerap disapa Umi Rohmi.

“Bantuan tersebut berupa lampu, meja, kursi taman, dan trotoar.¬†Untuk lampu penerangan, ada 20 titik lampu yang ramah lingkungan yaitu menggunakan panel surya,” ucap Ummi Rohmi.

Untuk memberikan ruang kepada masyarakat menikmati keindahan Islamic Center, akan dibuatkan menara pandang dan seluruh aktivitas ini akan dikerjakan selama tiga bulan.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah didampingi para Asisten Setda NTB serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dari Kemenparekraf hadir Deputi  Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf., Dr. Hari Santosa Sungkari . LK

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *